Minggu, 27 Januari 2013

Bye mybaby hammie :-(

Dear 27 Januari,
Hari ini baby caca tepat berumur seminggu 5hari!Sebentar lagi 2 minggu! Dan tepat usia segituuu aku bisa nyentuh baby cacaaaa! Yey! 

Sehabis bangun pagi tadi selalu ngulangi ritual langsung ngechekin kandang caca sma 2 babynya. Tapi cuman ngeliat baby caca yang warnanya sama kaya caca. Satu lagi kemana?
Aku cari cari diantara serbuk kayu yang bau pesing udah seminggu 5hari belom diganti, KETEMUU!
Tapi agak aneh, dia lagi posisi tengkurep tapi agak kaku gitu. Udah ada firasat yg engga engga aku udah nebak pasti babynya........:-(

Aku ambil babynya caca. *Padahal sebelumnya aku belum pernah ngambil baby hammie karna kalo dipegang katanya bakal dimakan ibunya ato ga diasingin
Badannya kaku udah ga bisa gerak lagi. Dan minggu 27januari aku kehilangan baby hamster lagi :'-)


Sebelumnya aku juga kehilangan baby hamster pas umur bayinya 2hari dan bentuknya masih merah dan belum berbulu. Pas awal lahir aku mindahin dia pake sendok soalnya dia kejauhan dari ibunya aku takut di gak dapat susu. Karna pertama kalinya aku punya baby hamster aku jadi girang banget kaya punya cucu dari anak sendiri!Tiap bentar nengok kekandang. Tapi tiap aku nengok kekandang sibaby yang aku pndahin kok ga pernah nyusu? aku pndahin lg kebawah perut caca tapi tetep dia ga nyusu dan makin diasingin sama caca. Dan besoknya dia mati. Disitu dapat satu pelajaran "Jangan pernah sentuh ato memindahkan bayi hamster! Ibu hamster punya naluri sendiri!'

Sekarang tinggal 1 baby lagi. Cuman berharap yang satu ini jangan sampe mati lagi :'-) amin

Tinggal caca sama 1 babynya dan chiko dikandang satu lagi. Uhft!

Oiya.Dia udah belajar makan kaya mommynya





Waktu masih sama sama </3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar