Minggu, 24 April 2011

Biodata OLLG Indonesia di konser Justin Bieber

Oke hari ini gue bahas tentang OLLGnya Justin pas konser di SICC. Ng? kalian tau OLLG itu singkatan dari One less lonely girl yaa OLLG itu biasanya gadis soooo lucky yang ditunjuuk secara randomsama crew penyelengarra konsernya justin ~kalo ga salah yaa
 Nah gue mau kenalin cewe yang puaaaaaaaaaaaling beruntung pualing pas konsernya justin di sentul kemaren
Namanya : Alyssa Daguisé
Nih cewe atu keturunan indo prancis gitu, cantik abis dah T-O-P B-E-G-E-T-E
trus si alyssa ini kaya nya tinggal dijakarta ~baca di bio twitternya @alyssadaguise

 Ini dia si cantik alyssa :

 
 
 SUMPAH GUE ENVY BANGET SAMA LO ALYSSAA!!!
biarpun gue ga nonton ntu konsernya justin tapi gue selaku bini asle nya justin
CEMBURU BERAT WOI ! CEMBURUU

Ini fotonya si OLLG yang beruntung dipegang justin huaa huhu T.T


Nih videonya bikin gue galau mulu kalau liatin sambil dipelototin tega banget sih justin hiks




oh gosh! i'm so envious with that girl. that should be me :') merinding meriang riang gue kalo liat ni video sumpahh envy bangett pengen nangis ga rela hiks gue ga rela kenapa harus alysaa? kenapa ga gue coba? jemput gue kek dirumah gue bakalan setia nungguin lo tin dirumah buat jadi one less lonelly girl lo, mereka seharusnya milih gue gue justin gue huhu



Oke sekian ya belieber ♥ yang gue tau tentang alyssa si cewe beruntung 


so.. good night/morning :)
I MISS JUSTIN BIEBER!!

9 komentar:

  1. Ka, saya boleh tanya? Cara bikin blog bagus kaya gini gimana? http://fannxaveria.blogspot.com

    BalasHapus
  2. yeelah diluar negeri gaampe segininya deh -_-

    BalasHapus
  3. LEBAY BANGET. DI LUAR NEGRI GA AMPE GINI JUGA KALI

    BalasHapus
    Balasan
    1. sotoy lu! gatau kan ada yg ampe OLLGnya di jambakin saking ngirinya

      Hapus
  4. fb nya jg ada kok. heheh saudaranya artis jg ._. estelle kyknya saudara sepupunya

    BalasHapus
  5. Dih sewot aja -_-! Blog blog gue ya serah gue mau bikin ini kek. Trus ngapain lu searching juga ttg ollg indonesia, njis!

    BalasHapus
  6. wah.. infonya keren banget. oia, cara buat blog kayak gini gimana sih? unyu banget blog nya

    BalasHapus